Sabtu, 17 Mei 2014

Dikejar Satnight "Never Ending Galau" -0-

Met malem bloggers dimanapun agan bloggers berada, di Jawa, Timika Papua, NTT, NTB, London, Amerika, Rusia, Somalia, Timur Tengah, di Bulan Sabit Purnama, planet Jupiter, Mars, Saturnus Uranus, Pluto, Galaxy Bimasakti, galaxi Andromeda dan lainn lainnyaaaa pokoknya met malem deh, salam kece huha!!

Gw mau ngungkapin unek unek yang udah mau membludak aja nih di hati gw (mbludak= keluar secara paksa<bahasa Mars kuno>). Oh My! Btw nih gua lagi BT maksimal !! bener bener ya sumpah ya demi apapun di dunia ini gw kesel to the max! Gimana enggak coba hayo coba? Ni malem minggu alias sabtu (ya masih sorean sih :p) gw udah bela belain buat bolos les (nahlo jangan ditiru, aksi ini hanya dilakukan oleh profesional), udah gw belain kagak bobo cantik di siang bolong ini padahal nih ya asal kalian bloggers yang terpaksa kece tau, gua udah ngantuk bingits tadi siang tu. Ya terpaksalah gw pengen bgt nunggu cowok gw yang katanya katanya sih mau dateng gitu ke home sweet home. Singkat cerita si doi gagal main kesini because many many reason a.k.a alibi hoho jadi keinget lagunya jupe nih yang liriknya gini “don’t alesan don’t many alesan, I sudah know masih suka jajan your wife ini minta diceraikan..” (eh sory lama lama liriknya ngawur itu, gak sesuai sama story gw J) tapi eh tapi, ada keajaiban dunia ke 8 huh itu sebuah mujizat di hidup gw, tiba tiba doi jadi main ke rumah gw. Oh alangkah terharunya jiwa ini wek wek :p ya langit hati gw yang udah mendung to the max mau ada hujan badai petir menyambar akhirnya kembali cerah lagi secerah langit biru disore hari, secerah wajah gw kalo abis keluar treatment dari natasha skin center hahahop stop! Tetapi nih ya tetapi aja, ada dua cunil temen gw tiba tiba dateng nylonong mau nebeng ngetik tugas, buset daaah. Distruber banget nahlo. Akhirnya gw biarin tuh si kampret dua ngetik di kamar gw. Sementara gw sama doi ngobrol di ruang tamu berdua. Belom selese ngobrol, bokap gw pulang. Set daah adik gw yang notabene lagi asyik main pun ikutan pulang. Crazy aja ya serasa dunia ini mulai runtuh. Untung nih untungnya bokap ama adik gw langsung check out dari home sweet. Haha merdeka deh gw bisa bebas ngapain aja ama doi. Yah ternyata semua itu hanya fiktif belaka. Nyatanya gw hanya ngobrol ngobrol biasa dengan topik yang geje tak beraturan, tak berkemanusiaan dan berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Setdaah udah udah! Ya paling pol sih gw Cuma pegang tangannya aja, gak lebih dari itu yah kita menyadari dari lubuk hati terdalam kalo sikon sama sekali lagi gak mendukung bingits. Dewi fortuna lagi bobo cantik, makanya nggak dateng ke gw. Tapi gk papa kita masih bisa enjoy ngobrol berdua walaupun sambil pegangan tangan. Eh belom lama hal itu berlangsung si disturber ke 3 dateng. Ih bt tingkat dunia deh gw L dia itu temen deketnya doi gw lagi., cewek dia. Ah prediksi gw pun akhirnya terbukti. Dia ngalihin perhatian doi dari gw. Ah shit man! Dengan gayanya yang over freak ganti ganti busana seenaknya aja crazy aja dia minta nilai dari si doi atas baju barunya. Oh My! Cobaan apalagi ini. Akhirnya gw biarin lah dua makhluk itu saling berinteraksi. Giliran gw disuruh ngenilai gw bilang aja pas, gak bisa ngenilai gw bukan juri sory sory to say aja ya. Selang beberapa waktu si kampret dua yang tadi nebeng ngetik di laptop gw itupun pulang kembali ke alamnya. Gw sih biasa aja, gx ada respon apa apa, seneng enggak, sedih juga enggak. Nah nah tapi itu itu. D3 a.k.a disturber ke 3 malah semakin menjadi jadi ah crazy men! Hati gw pun mendung tak terkira baday sunami gempa 9,0 sr mengguncang wilayah hati gw dan sekitarnya. Apalagi pas gw tengok tadi tuh tangan si doi nepuk pahanya si D3 itu. Iya gw tau gw faham gw enggak goblok goblok amat gw sangat tau kalo situ emang temen deket tapi ya biasa aja keles. Nggak usah segitunya. Nih di depannya ada mata gw loh. Perasaan di taro mana heh lo! Akhirnya jam udah menunjukan pukul sore (?) doi pun pamit pulang, D3 juga. Dia pulang bersamaan ke depan. Sumpah demi apapun gw tau itu mungkin mereka anggep hal sepele tapi sumpah demi apapun juga gw sakit banget nusuk bgt. Gw gak bisa ngobrol sama doi, gw gak bisa pegang tangannya si doi, dan gw gak bisa bisa bisa nglakuin apapun pokoknya dah. Dan ini conclusion aja gw bt to the max karena moment baik ini terbuang percuma dan sia sia. Sebenernya gw gengsi udah galau galauan gini, tapi gw seratus persen menyadari sebagai makhluk yang terpaksa kece dan keren serta indah dipandang ini juga pasti pernah galau dan khilaf yah. Karena kesempurnaan kata guru agama gw hanya milik Tuhan (khotbah dikit). Yaudah lah agan bloggers, gw pamit dulu nih mau nerusin kegalauan ini. Bye bye see you next time.. *cipikacipiki*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar