Sabtu, 11 Januari 2014

My Love Story:(

2:33 PM-11/1/14
Siang menjelang sore yang hujan ini membuat hati gua ikut hujan juga T.T Inilah yang gua alamin, gak enak badan a.k.a sakit badan dan perasaan. Sory banget nih buat mbak tentor les biologi ye, gua nggak berangkat dulu hari ini^^v. Abis beneran sih kagak enak badan banget L. hujan juga, mobil lagi di pakek sama mas ke jogja, males banget kan kalo suruh pakek motor dan bermantel-mantel ria gitu ke tempat les iya kalo sampe sana cuaca baik kalau ada baday gemana hayo? :P .Dan yang paling bikin gua ngedap banget tuh perasaan gua yang lagi sakit broo L
Yaa gua sih ngaku kalo gua tuh udah punya BF, tapi gimana yaa..
Susah deh jelasin. L
Orang yang dulu gua gebet sekarang malah suka sama gua. Namanya (sebut saja) Ifan. Dimata gua sih orangnya tuh asik kalo diajak becanda gitu, nyambung, dan dia aktif di salah satu organisasi wajib di sekolah gua. Dia tuh udah punya bacar brooL tapi yang namanya rasa suka&cinta kan nggak memandang status, mau dia punya pacar kek jomblo kek.. selama janur kuning belom melengkung sih sah sah aja kalo suka, menurut gua sih.
Tadi siang disekolah kebetulan dikelas gua ada mapel BI jam ke 3,4 nah dikelas dia ada juga mapel itu tapi jam ke 5,6 nah kebetulan kan materinya tuh sama, tentang menganalisis unsur intrinsik cerpen. Kebetulan juga dia gak punya kopian cerpennya itu sementara gua dah jelas punya dong B) singkat cerita, temen gua tiba tiba ngambil kopian cerpen itu nah dikasihin tuh sama si ifannya. Setelah istirahat gua duduk2 didepan kelas kan, eh si ifan modusin gua broo. Bilang mau balikin kopian itu lah hmm kan bisa dititipin temen deket gua yg sekelas ama dia, (bilang aja mo ketemu gua xixixi brssss) tapi jujur gua seneng sih tadi itu, gua Cuma jaim cuek ama dia.
Tapi dilain sisi gua juga kasian sama pacar gua, dia udah tulus banget sayang ama gua, dia perhatian dan sangat percaya sama omongan gua tentang status gua dan ifan yang Cuma sebatas temen ya emang bener sih tapi kan dibalik kata temen itu diantara gua dan ifan ada perasaan cinta. Gua gak tega kalo musti bikin dia sakit hati, karena gua adalah cinta pertama diaL
Pacarnya ifan juga.. kasian juga dia. Gak tega gua liat mukanya. Tapikan memang rasa cinta itu gak bisa dipersalahkan L
Yaudah kita jalani saja seperti air mengalir.. suatu saat nanti kita pasti akan tau kelanjutan kisah gua dan ifan mau bermuara dimana dan gimana..

Waiting for my story.. January CantikkuJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar