Jumat, 15 November 2013


1 Cinta 2 Agama  

Hay, Gue siswi mutasi :*
Ini kisah paling tragis yang pernah terjadi dalam hidup Gue. Gue is salah satu siswi SMA di tanah air tercinta kita Indonesia raya  yang duduk di kelas IX IPA 2. Tragedi ini menimpa gue sejak awal gue masuk kelas 11 SMA (lebih tepatnya hingga sekarang J). Hmm gue bukan asli siswi di sekolah ini sih (SMAN 1) tapi gue siswi mutasi (mutasi itu ngebunuh orang dengan cara tragis. woyy itu MUTILASI!!!!! Sory gue sedikit error ^^v) jadi gini pe..pe..mimir..sasah pemirsah kisahnya:
Waktu itu, sekitar bulan bulan Juni 2013 kemaren entah mengapa dan entah karena siapa mendadak gue pengen pindah sekolah. entahlah tapi gue sebagai gadis yang masih terkena sindrom “Ababil” ini mencoba buat koreksi diri, “siapa tersangka dibalik keinginan gue buat out dari sekolah ini ya ? (garuk garuk jidat)”. Dengan keababilan gue yang semakin menjadi jadi tuh ya, gue mencoba buat ber-semedi ala ala ki joko bodo geto getooo hikhik *over dramatis*.
Setelah seslesai *aisshhhtsshh gue typo* maksud gue selesai UAS, gue mencoba dan mencoba lagi buat menyelidiki kasus ini (so so jadi detektif J) sesekali gue pengen tetep bersekolah di sekolah gue ini (MAN) gue sadar diri ini sekolah islam terbaik se-Jogja dan merupakan cita2 emak gue sejak lahir. tapi kadang gue juga pengen pindah. “Asshhh mulai remfong nih hidup gue”
Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya gue memutuskan buat pindah ke (SMAN 1) dan berita itu tersiar kemana-mana. Dan busetnya lagi, nggak ada satupun manusia di keluarga gue yang ngedukung i’tikad baik gue (apa lagi tuh itikad :p) dengan segala upaya dan jerih payah serta usaha banting tulang *tapi gak sampe banting stir kok* akhirnya gue berhasil ngebujuk mereka meskipun didalam hati mereka masih sedikit nggrundel (apaan tuh nggrundel?)
...Juli,2013.  Hari tawuran nasional
Hari itu gue sebetulnya pengen banget beri judul hari bedmoodku dan hari tawuran nasional -_- hari pertama masuk sekolah baru, status baru jadi anak kelas 11IPA  yang terlihat kece bukannya disambut dengan suka cita malah yang ada duka dan nista. Ya gimana enggak, nih gue rinciin motivasi gue kasih nama hari itu hari badmood dan hari tawuran nasional:
-      Gue berangkat jam stgh 7 dan pengumuman dipasang pada pukul 8.30 enggak sekalian aja ya dipasang jam 12 malem! Hellooo gue udah jamuren nih nunggunya!
-      Gue gak punya temen, Cuma bisa liat2 orang2 jalan bergerombol kesana kemari.
-      Ketika daftar dipasang, suasana seolah ricuh persis kayak tawuran antar kelas antar sekolah.
-      Nama gue nggak ada di daftar. Padahal gue udah bayar daftar ulang -_-
Namanya Ricky Yohanes,
Masih kesal dengan tragedi pagi itu, gue mencoba so so tegar dan melupakan semua itu. Yang penting gue udah dapet kelas dan minimalnya dapet temen ^_^. Keesokan harinya, gue coba buat duduk duduk depan kelas *motivasinya sih Cuma pengen liat liat halaman sekitar plus cuci mata kali kali aja ada cowok ganteng lewat cuiittt cuittt*. Alkisah temen2 gue lagi duduk disamping gue sembari nggosip. Gue sengaja gak terlalu dengerin, toh mau se-hot apapun gosip itu tetep aja gue gak ngerti dan gak kenal sama tersangka2 didalam gosip itu :p. Tapi mendadak rasa ke kepoan gue muncul, ketika mereka asik menggosip cowok2 cakep di sekolah baru gue itu. (ya namanya aja jomblo ditinggal selingkuh, hahaahaa f*ck u mantan) kalo menurut berita yg gue dapet sih cowok itu cowok paling cakep sesekolah, orangnya putih tinggi cakep namanya Ricky Yohanes, itu menurut kesaksian diri temen2 gue sih. Gue jujur aja blom tau orangnya kayak apa, tapi gurihnya mulut temen2 gue saat ngegosip itu membuat gue pengen cari tau. Dan pemirsaah tau kan, dari namanya aja udah bisa ketebak apa agamanya?
Nah suatu hari gue ketemu cowok cakepnya ngalaihim diloby depan. Cowok itu cakep, putih, dan tinggi sayangnya gue gak sempet liat nama dibajunya. Dan gue ketemu dia lagi di samping kelas 1pa3. Nah kalo moment ini gue udah cekatan, gue liat tuh namanya dan astagaaaaa.... :o namanya Ricky Yohanes dan ternyata cowok itu yang selama ini jadi menu utama para gosipers!
Gue selalu ditolak.. move on!
Bukan nona Karolin namanya kalo nggak bisa menyelidiki kasus hahaha.. ya berhubung budget lagi agak seret jadi gue tamasya tuh ke warnet. Ya itung2 sekalian buat ngejalanin misi dan visi gue buat cari tau plus pdkt sama si Ricky *evilevilevilsmile* yaaakkk! Gue nemu akun fb-nya! Tanpa bersemdi dulu, gue langsung add tuh fb dia. Keesokan harinya pulang sekolah gue nongkrong di KFC ya sekalian cari lunch yang murah laah, budget jendral budget! Hahahaa ya Cuma abis 50rb. Saat itu gue juga bawa laptop eh tiba ada notifikasi kalo dia confirm fb gue. Ahhh rasanya.. pengen ngadain kenduri waktu itu J.
Hari ke hari, minggu ke minggu nggak sampai satu bulan gue kenal Ricky, gue udah jatuh cinta sama dia pemirsaah! Dan what happened? Gue ditolak mentah mentah!!!! Bulan september kemaren gue nembak dia lagi dan gue masih DI TOLAK!!!! Sakit hati yang over terjadi... dan gue mulai move on :D
Dia jadi pacar gue..
    Gue berasa kayak dialam mimpi, seketika gue tampar pipi gue hingga merah. Dia, nembak gue pas tanggal 25 Oktober 2013 kemaren. Ya ellahhh dilain sisi gue seneng banget..disisi lain juga gue galau, gue kan lagi move on. Gue juga mikirin masa depan gue, kita beda agama.. apa kita bisa bersatu. Entahlah.. yang jelas kita nggak akan ngerusak agama kita masing masing dan berjanji untuk toleran satu sama lain. Dia sayang banget sama gue karena gue setia dan tulus sayang sama dia.. gue jugaa sayang dan cinta banget sama dia, Ya Tuhan, gue gaktau apa yang musti gue lakuin.. gue sayang banget sama dia, RICKY YOHANES.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar