Senin, 27 Mei 2013

“Tadi pagi gua berangkat sekolah sarapan pakek pizza minum segelas susu dan cemilan bertaraf ratusan ribu, sebelum berangkat sekolah gua sempetin buat buka Ipad gua dulu abis itu gua minta sopir gua supaya nganter gua ke sekolah dengan sebuah alphard mewah seharga lebih dari 1M. itu adalah keseharian gua dan gua merasa bahwa memang gua lah si pemilik dunia ini karena apapun yang gua mau pasti selalu ada” Subhanallah, semoga kita bukan termasuk orang-orang yang sombong apalagi merasa bahwa dunia milik kita sendiri, astaghfirullohaladzim.. shobat yang di rahmati Allah, segala sesuatu yang kita miliki atau yang diberikan kepada kita tidak lain dan tidak bukan adalah pemberian dari Allah, dan kita harus pandai mensyukurinya Fabiayyi ‘ala irobbikuma tukadziban...
Nikmat tuhanmu yang mana engkau dustakan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar